blog tua ane di lock sama google

Sudah hampir dua tahun ane ngeblog tiba tiba blog ane di gembok sama google. Tidak jelas alasnya apa, hanya dikatakan telah melangar TOS google. Ane coba gunalan webmaster tool tapi tidak paham, akhirnya ya sudahlah. Kalau mau di gembok di gembok aja.

Dengan perasaan kecewa ane posting ini biar saja nanti blog ini digembok lagi. Sebenarnya sudah ada blog dengan TLD yang akan segera ane luncurkan , cuma sebelum luncur yang perlu persiapan dulu.

Belajar dari pengalaman

Blog yang sudah punya pagerank 2 dan mulai naik daun malah kena gembok, dulu blog ini juga sama punya traffic 500 perhari dan terus naik tiba-tiba kena google sandbox ahirnya ganti url name. Heran kenapa pake blogspot ribet begini yah, kapan bisa maju. Dengan tegas ane putuskan pake wp aja dengan domain premium.

Apa ada yang bisa bantu ane, mengembalikan blog yang sudah digembok? ini blognya duniailmupilihan.blogspot.com



0 Response to "blog tua ane di lock sama google"

Posting Komentar