daun kelor daun ajaib dengan kandungan gizi berlipat

Ketika anda bertemu teman lama anda yang sudah bertahun –tahun tidak ketemu, di suatu tempat yang jauh dan tidak terduka apa yang anda ucapkan? Ternyata dunia itu sempit yah? Nah bagaimana ketika menyemangati teman anda yang putus asa setelah patah hati atau patah arang? Mungkin anda akan berkata dunia tak selebar daun kelor, maksudnya adalah kesempatan masih luas dan terbuka di belahan bumi mana akan memulai sesuatu yang baru.



Daun kelor memang kecil sehingga menjadi sebuah peribahasa yang popular. Apakah daun kelor sepopuler pribahasanya? Tentu kalau melihat banyaknya manfaat dan kandungan senyawa dan nutrisi yang ada. Daun kelor ternyata mempunyai banyak manfaat dan nutrisi yang banyak dibuthkan tubuh. Nama latin daun kelor adalah Moringa oleifera. Bahasa inggrisnya daun kelor adalah ben-oil tree, clarifier tree, drumstick tree

   
daun kelor, limaran, ben oil tree
http://en.wikipedia.org/wiki


Daun kelor ternyata sumber protein, vitamin C, potassium, vitamin A, kalsium yang beberapa kali lipat dari susu, jeruk , dan pisang. Selain itu daun kelor mengandung vitamin B1, B2, dan B3 ,kalsium dan zat besi. Daun kelor juga mengandung senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan pengobatan.



Daun kelor mempunyai khasiat yang luar biasa untuk pengobatan. Kandungan vitamin yang beberapa kali lipat buah – buahan yang sudah sangat popular seperti jeruk dan pisang tentunya member pengaruh besar pada keampuhan daun kelor.



Manfaat daun kelor secara umum adalah sebagai berikut; Daun kelor sebagai pencegah osteoporosis karena tingginya kalsium. Daun kelor sebagai antiinflamasi dan anti virus dan bahkan rumornya bisa membunuh virus HIV. Selain itu daun kelor sebagai tonik, anti kanker, anti kolesterol, dan anti anemia. Terlalu banyak manfaat yang ada pada daun kelor silahkan cari referensi tentang daun ini atau cara menggunakan daun ini sebagai pengobatan. Sebuah fakta besar di afrika dimana di Etiopia yang mengalami gizi buruk pada anak-anak bisa diatasi dengan daun kelor yang dilakukan LSM dan PBB.

0 Response to "daun kelor daun ajaib dengan kandungan gizi berlipat"

Posting Komentar