Makan Semangka Sama Kulitnya Aja

Kalau orang Jawa bilang " Gragas" Tapi gak apa - apa bro demi kesehatan. Yah makan semangka sama kulitnya tar dikira lapar apa turunan kambing. Sante aja bro kalau makan semangka sama kulitnya didepan umum. Biarin mereka penasaran tar kan nanya.. baru kita jawab.

OK begini kira-kira penjelasanya. Maaf saya tidak nulis sendiri nih cuma quote aja dari yang lebih kompeten. Nih saya ambil dari https://doktersehat.com/semangka-buah-yang-sehat-untuk-ginjal/

Silahkan disimak dengan serious yah..!

Manfaat kulit semangka untuk ginjal bisa diperoleh karena kandungan antioksidan di dalamnya. Potasium yang ditemukan pada semangka ternyata mampu membersihkan ginjal dari deposit garam serta asam urat.
Semangka untuk ginjal akan membantu tubuh membuang racun di dalamnya dan meningkatkan fungsi ginjal. Selain itu, manfaat semangka untuk ginjal berikutnya adalah dipercaya bisa membantu dalam memecah batu ginjal.

Namun, khasiat buah semangka untuk ginjal perlu didiskusikan lagi dengan ahli gizi apabila Anda mengalami gagal ginjal. Ahli gizi akan memeriksa fungsi ginjal dan keadaan medis yang lain untuk mempertimbangkan makanan yang tepat untuk penderita gagal ginjal.  https://doktersehat.com/semangka-buah-yang-sehat-untuk-ginjal/
Itu cuma salah satu manfaat yang saya pernah rasakan. OK saya sedikit cerita pengalaman makan kulit semangka. Pada saat itu pinggang rasanya pegal-pegal dan tidak hilang kalau di pijit. Orang bilang kurang minum, saya coba minum putih banyak tetap saja pegal. Nah dengar dari teman kalau ada masalah ginjal coba makan kulit semangka. Nah saya makan tuh semangka sama kulitnya , anak anak saya bilang jorok tapi biarin aja. Setelah beberapa jam saya merasakan pegal dan ngilu di pinggang hilang. Saya yakin itu akibat dari makan kulit semangka so sekarang jangan ragu yah makan semangka sama kulitnya. 

0 Response to "Makan Semangka Sama Kulitnya Aja"

Posting Komentar