Enzim Bromelain Sang Jagoan Lawan Penyakit Kardiovaskular


Jangan coba -coba dengan Enzim ini. Penyakit kardiovaskular akan dilibas habis. Dimana sih bisa dapatkan enzim ini? Alah itu soal guampang. Ada di nanas ... tapi jangan nanas impor...yah. Maaf bukan saya anti luar negeri tapi pengalaman makan nanas impor yang sudah layu rasanya seperti perasa manis dan gak enak banget. Beda dengan nanas bogor meskipun udah layu rasanya masih alami nanas walaupun agak busuk busuk gitu.



OK kembali ke Enzim bromelain pada nanas. Enzim ini baik sekali lawan kardiovaskular. Seperti plak pada pembuluh darah karena salah satu fungsi enzim ini bisa mencegah penggumpalan darah. Bayangkan jangankan yang ada di pembuluh darah yang ada di janin bisa juga keguguran gara-gara makan nanas muda. Terus siapa lagi yang bertanggung jawab atas keguguran janin itu ya pastinya enzim bromelain karena sifat melunakan daging dan mencegah penggumpalan darah. Janin itu pada awalnya kan setitik darah. Jadi itu logika saya bukan logika atau penelitian dokter percaya boleh gak percaya juga boleh.



Siap siap lanjut... OK , kita daftar ye.. apa manfaat enzim ini?

- Memecah plak kolesterol

- Mencegah penggumpalan darah

-Anti inflamasi atau radang

- Menurunkan resiko kanker sebuah percobaan oleh Beez et al dilakukan pada tikus yang mengidap tumor kulit. Dari percobaan itu enzim bromelain mampu mengurangi pembentukan tumor, volume tumor, dan akhirnya menyebabkan kematian sel tumor.

Gimana? Masih ragu makan nanas?

- Mengatasi infeksi bakteri

Untuk konsumsi suplemen harus konsultasi dengan dokter , namun biar gak ada efeksamping cukup makan nanas tiap hari pasti oke dah kagak bakalan ada itu efek yang nyamping nyamping. Selamat makan

0 Response to "Enzim Bromelain Sang Jagoan Lawan Penyakit Kardiovaskular"

Posting Komentar