6 jenis buah buahan ini baik untuk kesehatan pria dan wanita

“ Loyo, Nggak bersemangat?” Tenang, jangan panik dulu atau keburu minum obat kuat. Bias jadi penyebab loyo dan tidak bergairah diatas ranjang akibat gizi buruk. Bukan berarti anda kurang makan namun salah memilih menu makanan.

Sebelum anda pergi ke dokter atau sexolog. Perlu anda coba beberapa makanan dari jenis buah – buahan dan sayuran yang akan mendongkrak stamina anda sehingga kehidupan rumah tangga anda semakin mesra dan harmonis. Buah apa saja yang membuat pria dan wanita menjadi lebih sehat?

1. Pisang
gairah sex pisang


Bentuknya aja udah mirip perabotan pria( maaf). Ternyata buah yang satu ini mampu meningkatkan semangat pria. Pisang mengandung enzim bromelain. Enzim ini berguna meningkatkan semangatl. Selain kandungan potassium, vitamin B ( riboflavin) merupakan sumber energy. Pisang sangat mudah didapat. Mulailah mengkonsumsi pisang secara teratur sampai gairah sex anda berangsur- angsur pulih.



2. Alpukat



Alpukat sudah sangat terkenal mampu meningkatkan gairah sex pada pria dan wanita. Apa gerangan yang menyebabkan alpukant sedemikian besar pengaruhnya terhadap urusan ranjang. Vitamin B6 (piridoksin) dan potassium adalah dua unsur yang bisa meningktkan semangat anda.

Selain itu kadar lemak alpukat selama ini ditakuti ternyata adalah jenis lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh aman dikonsumsi walaupun jumlahnya agak banyak. Vitamin B kompleks yang cukup banyak jika diminum secara teratur akan meningkatkan kehidupan rumah tangga anda.



3. Semangka

gairah sex semangka


Siapa sangka semangka bisa meningkatkan semangat? Ternyata semangka mengandung citruline. Citruline adalah zat yang membantu produksi nitroksida. Nitroksida merupakan zat yang membantu meningkatkan ketahanan pada pria.






4. Mangga

mangga sex


Buah mangga rasanya enak dan manis. Mangga Probolinggo saat ini adalah termasuk mangga terbaik di pulau jawa. Kenapa mangga bisa meningkatkan gairah sex? Kandungan vitamin E mangga cukup tinggi. Vitamin E membantu pengaturan hormone seksual pada tubuh sehingga akan meningkatkan semangat. Mangga baik untuk pria maupun wanita.



5. Kurma

gairah sex kurma


Kurma adalah buah yang mengandung energy yang sangat tinggi. Bisa jadi orang timur tengah gairah sexnya tinggi karena sering makan kurma. Asam amino kurma akan meningkatkan stamina tubuh. Juga meningkatkan produksi hormone. Saat ini kurma mudah didapat di supermarket di dekat anda.





6. Delima

gairah sex delima

Sebuah penelitian pada beberapa pasangan untuk melakukan tarian  menunjukan pasangan yang sebelumnya diberi jus delima menunjukan hasrat yang lebih tinggi ketimbang yang tidak minum jus buah delima. Buah delima mengandung NO ( nitroksida. Nitroksida adalah zat yang membantu melancarkan peredaran darah sehingga tekanan aliran darah yang menuju arah genital semakin kuat yang akhirnya membangkitkan semangat.



Ok, mungkin masih adalagi buah yang bisa membangkitkan semangat Jadi ayo makan buah biar kehidupan rumah tangga anda semakin menggebu dan bergelora layaknya pengantin baru.

0 Response to "6 jenis buah buahan ini baik untuk kesehatan pria dan wanita"

Posting Komentar