Rambutan Buah Murah Nan Bergizi

Hallo pemirsa dan pembaca setia blog saya. Kali ini musim rambutan telah datang. Bulan Januari awal 2019 sampai hampir akhir Januari suply rambutan melimpah. Manfaatkan loh buah yang berbuah setahun sekali ini. Buah manis dan segar dan harganya yang pasti woow murah meriah. Di daerah saya harga rambutan saat ini mencapai harga terendah yaitu 10.000 / 3 iket atau mungkin bisa dibilang 2,5 - 3 kilo kali yah.


Harga di awal Januari masih 10 ribu satu iket tapi setelah pertengahan harganya 10 ribu 2 iket nah sekarang mendekati panen raya karena di daerah saya masih banyak buah rambutan sampai merah dipohon belum sempat dipanen artinya suply rambutan sangat banyak. Harga menjadi 10000 / 3 iket.

Tapi sayang yah, pembangunan perumahan mengabaikan tanaman tanaman buah. Banyak pembangungan membabat habis buah rambutan, Saya gak yakin 5 tahun lagi harga rambutan di daerah Bekasi kabupaten masih 10 ribu / 3 iket karena banyak pohon rambutan yang akan di sikat habis dengan dalih pembangunan baik pribadi atau pemerintah sementara penanaman pohon rambutan tidak seimbang dengan penebangan. ooh nasibmu rambutan.

Mau tahu gizi rambutan. Rambutan itu tinggi serat, zat besi, dan pastinya vitamin C yang bagus buat pertahanan tubuh. Rambutan jugan mengandung tembaga dan fosfor. Jelas kan... ayoo makan rambutan buah murah nan kaya akn gizi. 

0 Response to "Rambutan Buah Murah Nan Bergizi "

Posting Komentar